Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scolari Tegaskan Neymar Harus Tetap di Brasil

By Jaka Sutisna - Kamis, 7 Maret 2013 | 00:04 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Pelatih tim nasional Brasil, Luis Felipe Scolari, memberi nasihat kepada pemain Negeri Samba paling berbakat, Neymar, agar tetap bermain di Brasil untuk sementara waktu.

Scolari menyarankan kepada Neymar untuk tetap bermain di liga negara kelahirannya setidaknya hingga gelaran Piala Dunia 2014 Brasil rampung digelar.

"Neymar harusnya pergi ke Barcelona pada dua tahun yang lalu, tapi sekarang lebih baik jika dia tinggal di Santos," saran Scolari dikutip dari Football-Espana.

"Bagaimana dia bisa beradaptasi? Apakah dia akan menjadi diri sendiri? Apakah dia akan menjadi starter? Apakah ia akan bermain dengan tim bertabur bintang Barcelona?" tanya Scolari.

"Demi Piala Dunia 2014 dan demi Brasil, lebih baik jika dia tidak pergi sekarang," tegas pelatih yang berhasil membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X