Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapatkan Jorginho, Milan Kalahkan Inter

By Okie Prabhowo - Kamis, 7 Maret 2013 | 04:31 WIB
Jorginho
Marco Luzzani/Getty Images
Jorginho

AC Milan dan Hellas Verona dikabarkan telah menemui kesepakatan secara verbal terkait 50 persen saham Jorge Luiz Frello Filho alias Jorginho. Pemain berusia 21 tahun ini sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Internazionale, Arsenal, Manchester United, dan Shakhtar Donetsk.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa negosiasi terkait Jorginho telah menemui kata sepakat meski belum secara resmi. Pemain asal Brasil tersebut sekarang dimiliki bersama AC Milan dan Hellas Verona.

Jorginho akan tetap bersama Verona pada musim 2013/14 karena klubnya dapat promosi ke Serie A. Ia juga memiliki berkas kerja yang memungkinkan dirinya dapat membela tim nasional Italia pada masa depan.

Bagi I Rossoneri berhasil mendatangkan Jorginho maka akan menjadi pembelian pemain muda ketiga setelah sebelumnya menghadirkan Bartosz Salamon dari Brescia dan pembelian 50% saham Riccardo Saponara dari Empoli. Langkah ini jelas menjadi salah satu investasi pemain yang sedang dilakukan Il Diavolo.

Jorginho sudah menorehkan satu gol dari 28 laga musim 2012/13. Pada musim lalu ia mencetak dua gol dari 32 pertandingan. Penampilan impresif Jorginho ternyata telah menarik minat klub besar dari Premier League, Arsenal dan Manchester United. Lalu ada juga dari Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Jorginho berhasil membantu Verona hingga berada di peringkat tiga Serie B hingga pekan ke-29. Timnya tersebut berpeluang promosi dengan raihan 53 poin dan terpaut empat poin dari peringkat dua.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X