Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sangat Lapar Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 7 Maret 2013 | 07:07 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Allenatore Juventus, Antonio Conte, mengatakan timnya sangat lapar gelar dan sekarang baru mulai memakan kemenangan demi kemenangan. La Vecchia Signora baru saja sukses melaju ke babak perempat final Liga Champion dengan menyingkirkan Celtic, Kamis (7/3) dini hari WIB.

Juventus maju ke babak perempat final Liga Champion dengan kemenangan telak 5-0 secara agregat akhir atas Celtic. Si Nyonya Tua berhasil dua kali menang dengan skor 3-0 dan 2-0.

"Tim ini lapar dan kami harus selalu lapar karena baru saja memulai makan. Kami makan di meja makan tahun lalu dengan scudetto, namun kami baru mulai memakan," kata Conte seperti dilansir UEFA.

"Sekarang kami akan menunggu hasil undian guna mengetahui siapa calon lawan di babak selanjutnya. Kami tidak boleh melupakan itu karena Liga Champion adalah kompetisi berat. Saya memuji fan Celtic karena mereka tetap bernyanyi di saat kami sudah unggul 2-0," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X