Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemampuan Luis Suarez Setara Lionel Messi

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Maret 2013 | 16:45 WIB
Luis Suarez
Alex Livesey/Getty Images
Luis Suarez

Bek kiri Liverpool, Jose Enrique, memuji rekan setimnya, Luis Suarez. Pemain asal Spanyol itu menyebut kemampuan Suarez setara dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Jose Enrique telah bermain bersama Luis Suarez di Liverpool selama dua tahun. Namun, meski sering bertemu di sesi latihan, hingga saat ini Enrique masih belum menemukan cara untuk menghentikan Suarez.

"Saya sudah hafal semua trik-trik Luis. Namun, meski sudah tahu apa yang akan ia lakukan saya tetap tak bisa menghentikannya. Ia adalah pemain yang sangat sulit dihentikan walau hanya di sesi latihan," kata Jose Enrique kepada situs resmi klub.

"Luis banyak mencetak gol dalam latihan. Gaya bermain Suarez mirip dengan Lionel Messi, kalian tahu apa yang akan mereka lakukan namun kesulitan menahannya. Tak hanya piawai mencetak gol, Luis juga bermain untuk tim. Ia memberikan 100 persen kemampuan baik di sesi latihan maupun dalam pertandingan. Ia bahkan tak pernah absen latihan dan jarang cedera," pungkas Jose Enrique.

Suarez tampil sangat produktif pada musim ini. Penyerang asal Uruguay itu telah mencetak 21 gol dalam 27 laga di Premier League.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X