Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Tak Boleh Meratapi Kekalahan dari PSG

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Maret 2013 | 17:11 WIB
Ernesto Valverde
Jose Jordan/Getty Images
Ernesto Valverde

Germain, Kamis (7/3) dini hari WIB. Valverde meminta skuad Los Che untuk mengalihkan fokus di liga demi meraih target finis di zona Liga Champion.

"Kami sedih karena telah bermain baik meski seharusnya membuat peluang lebih banyak. Kami berharap para suporter tetap memberikan dukungan penuh hingga akhir musim agar Valencia bisa kembali ke Liga Champion," kata Ernesto Valverde kepada Reuters.

Valencia selanjutnya akan menghadapi Athletic Bilbao di San Mames dalam lanjutan jornada 27 La Liga, Minggu (10/3). Valverde berharap Valencia tampil lebih tajam ketimbang apa yang mereka perlihatkan di Paris.

"Kami kurang tajam dan lamban di depan gawang. Kami sedikit terpukul. Namun, kami tersingkir secara terhormat karena telah bermain baik," lanjut Valverde.

Valencia saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga dengan koleksi 42 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Malaga yang duduk di peringkat keempat.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X