Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Minim Pemain, Latihan Timnas Kembali Ditunda

By Frengky Aruan - Kamis, 7 Maret 2013 | 17:15 WIB

Pelaksanaan pemusatan latihan timnas Indonesia, kembali mengalami penundaan. Minimnya pemain yang hadir hingga Kamis (7/3), menjadi penyebabnya.

"Sore ini tidak latihan. Latihan baru akan dimulai Jumat (8/3) pagi," kata perwakilan BTN, Habil Marati, Kamis (7/3).

Penundaan ini menjadi kali ketiga. Berdasarkan rencana semula, pemusatan latihan sendiri sebelumnya dijadwalkan dimulai 17 Februari 2013. Namun, rencana itu bergeser ke 25 Februari sebelum diagendakan kembali 7 Maret 2013.

Hingga kini, menurut Habil, pemain yang hadir baru empat pemain saja. Keempat pemain itu adalah Mario Aibekop (PSBS Biak), Husin J. Rahaningmas (Persemalra Tual), dan Anggi A. Yusuf (Persires), serta Raphael Maitimo.

Habil meyakini jumlah pemain akan bertambah. Ia menjelaskan bahwa dua pemain seperti Okotvianus Maniani dan Musafri sendiri sudah memberi indikasi untuk bergabung ke pemusatan latihan timnas.

"Kira-kira akan ada lima sampai delapan pemain yang datang latihan pada Jumat pagi," tambahnya.

Sementara itu, beberapa klub di ISL sampai saat ini belum bisa memberi kepastian terkait pelepasan pemain ke timnas. Persib misalnya, masih harus menyesuaikan jadwal kompetisi dengan timnas lebih dulu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X