Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Ingin Satu Tim dengan Rooney dan Bale

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Maret 2013 | 19:00 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi, memuji striker Manchester United, Wayne Rooney, dan pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Pemain asal Argentina itu juga tak menutup kemungkinan untuk bermain bersama mereka di masa depan.

Wayne Rooney dan Gareth Bale belakangan sedang gencar dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Rooney, yang dicadangkan ketika Manchester United kalah dari Real Madrid, disebut-sebut menjadi incaran klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain. Sedangkan Bale yang tampil memukau pada musim ini sedang diburu Los Blancos.

"Wayne Rooney dan Gareth Bale adalah pemain hebat. Mereka tampil sangat bagus untuk klub masing-masing. Saya selalu ingin bermain dengan pemain-pemain terbaik seperti mereka," kata Lionel Messi seperti dikutip dari espn.co.uk.

"Saya harus berhati-hati dalam mengeluarkan komentar karena tak ingin mereka meninggalkan klubnya dalam waktu dekat. Namun, tentu saja saya ingin bermain bersama mereka," pungkas Messi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X