Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Tetap Komitmen Lepas Pemain ke Timnas

By Frengky Aruan - Kamis, 7 Maret 2013 | 19:31 WIB

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar menyatakan bahwa pihaknya masih berkomitmen melepas pemain ke tim nasional Indonesia. Pernyataan ini dilontarkannya menyusul kabar sebelumnya, yang menyebut Semen Padang tidak akan melepas pemain lantaran jadwal cukup padat.

"Dari dulu kami selalu lepas pemain. Begitu juga dengan sekarang. Jadi, tidak berubah," kata Erizal Anwar saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (7/3).

Hanya, Erizal mengakui bahwa pihaknya memang berat untuk melepas pemain dalam jangka waktu pemusatan latihan timnas yang direncanakan digelar mulai 7 Maret. Hal ini karena Semen Padang harus melakukan persiapan dan tampil di babak penyisihan Grup E AFC Cup 2013.

Berdasarkan jadwal yang telah disusun AFC, Semen Padang sendiri akan menghadapi klub asal India Churchill Brothers di Shri Shiv Chhatrapati Sports Complex, Pune, 12 Maret. Semen Padang dijadwalkan bertolak pada 9 Maret.

"Kami baru bisa melepas pemain setelah menjalani laga kedua AFC Cup di India. Kalau pemain dalam kondisi fit, kami tentu akan memberikannya ke timnas," jelas Erizal.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X