Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lepas Tahanan, Diego Siap Rebut Tempat di Timnas

By Frengky Aruan - Kamis, 7 Maret 2013 | 19:39 WIB
Diego Michiels
Bolanews
Diego Michiels

Belanda itu sudah bisa bergabung ke timnas setelah mengakhiri masa tahanannya sejak hari ini.

"Saya optimistis bisa bergabung dengan tim Merah-Putih. Saya pastikan akan berjuang meski ada keputusan dipilih atau tidak," kata Diego Michiels di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (7/3).

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Diego tak bisa memperkuat timnas. Statusnya sebagai tersangka, yang kemudian meningkat menjadi terdakwa kasus pemukulan Mef Paripurna, menjadi penyebabnya.

Diego sendiri sebelumnya divonis dengan pidana penjara selama tiga bulan 20 hari. Namun, vonis itu sudah tak berlaku lagi lantaran Diego sudah menjalani masa penahanan selama empat bulan. Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Diego kemudian dianggap bebas.

Sementara itu, salah satu rekan sesama pemain naturalisasi, Raphael Maitimo menyambut kembalinya pemain yang memiliki tato di sekujur tubuhnya itu.

"Saya tentu senang. Ia memiliki kualitas baik untuk timnas," kata Raphael.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X