Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Pilih Argentina Daripada Italia

By Syamsul Arif - Kamis, 7 Maret 2013 | 21:24 WIB
Mauro Icardi
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mauro Icardi

Penyerang Sampdoria, Mauro Icardi, mengungkapkan tim nasional mana yang akan ia bela di level internasional. Icardi menyatakan bahwa ia lebih ingin bermain untuk timnas Argentina daripada Italia.

Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, dan pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella, telah terlibat perebutan untuk meyakinkan Mauro Icardi memilih tim nasional yang akan sang pemain bela. Icardi sesungguhnya dilahirkan di Argentia, tetapi ia diperbolehkan bermain membela Gli Azzurri, karena sang kakek ternyata berasal dari Italia.

Pemain berusia 18 tahun ini pun akhirnya mengungkapkan negara yang akan ia bela di level internasional.

"Argentina merupakan prioritas saya. Saya bermimpi untuk mengenakan seragam negara kelahiran saya dan telah bermain untuk Argentina sejak di timnas U-20," kata Icardi kepada Mondo Pallone.

"Saya telah berbicara dengan Alejandro Sabella ketika kami bertemu setelah laga melawan AS Roma. Saya belum pernah berbicara dengan Cesare Prandelli. Saya tahu bahwa Italia menujukkan ketertarikan terhadap saya, tetapi tidak menghubungi sata dan hanya menghubungi Sampdoria."

"Saya juga menyadari apa yang dikatakan Prandelli tentang saya di beberapa konferensi pers."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X