Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondogbia Tolak Juventus dan Lebih Memilih Sevilla

By Jaka Sutisna - Kamis, 7 Maret 2013 | 22:16 WIB
Geoffrey Kondogbia
Getty Images
Geoffrey Kondogbia

Gelandang Sevilla, Geoffrey Kondogbia, membongkar rahasia. Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku telah menolak Juventus dan memilih bergabung dengan Los Nervionenses pada musim panas 2012.

Penampilan Kondogbia bersama Lens di Ligue 1 musim lalu membuatnya banyak diminati klub besar Eropa. Juventus dan Sevilla menjadi yang paling serius meminatinya. Namun, pemain asal Prancis itu akhirnya memilih gabung dengan Sevilla dengan biaya transfer 4 juta euro.

"Saya tahu ada tawaran dari Juventus dan ketertarikan dari Sevilla. Saya memilih Sevilla karena mereka menunjukkan minat yang lebih besar dan saya tahu akan memiliki banyak kesempatan di Sevilla," ujar Kondogbia dikutip dari Football-Espana.

"Dibandingkan dengan di Prancis, sepak bola Spanyol lebih cepat dan teknis. Di Negara saya lebih menonjolkan fisik dan lambat. Pada awalnya saya harus bekerja keras karena saya harus cepat ketika menguasai bola. Tapi, saya suka kota ini terutama makanan dan cuacanya," sebut Kondogbia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X