Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Sebut Arema Semakin Kompak

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 7 Maret 2013 | 22:30 WIB
Rahmad Darmawan apresiasi perjuangan Cristian Gonzales dkk.
Bolanews
Rahmad Darmawan apresiasi perjuangan Cristian Gonzales dkk.

84 menjadi penentu kemenangan Singo Edan 2-1.

"Ini kemenangan kedua kita di partai tandang, saya apresiasi perjuangan anak-anak, sungguh luar biasa. Tuan rumah bermain bagus bahkan selalu merepotkan kita," ujar pelatih Rahmad Darmawan di situs Liga Indonesia, Kamis (7/3).

Rahmad Darmawan berharap kekompakan tetap terjaga hingga kompetisi berakhir. Aliran bola dari lini tengah yang digawangi Egy Melgiansyah konsisten dalam menyuplai bola kepada Kayamba Gumbs, Alberto Gonzalves, dan Gonzales di lini depan.

"Kekompakan dan kematangan tim semakin terlihat. Semoga ke depan makin baik lagi, dan berharap pemain tetap waspada karena kompetisi masih panjang," kata Rahmad.

Tambahan tiga poin membuat Arema kembali ke posisi puncak klasemen sementara ISL 2012/13 dengan raihan 24 poin. Arema berhasil menggusur Persipura dengan koleksoi 21 poin dari sembilan laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X