Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Poli Ternyata Pendukung AC Milan

By Syamsul Arif - Kamis, 7 Maret 2013 | 22:21 WIB
Andrea Poli
Giuseppe Bellini/Getty Images
Andrea Poli

Gelandang muda Sampdoria, Andrea Poli, mengungkapkan bahwa ketima masih kecil, ia merupakan pendukung AC Milan. Oleh karena itu Poli mendukung I Rossoneri pada pertandingan melawan Barcelona, Rabu (13/3) dini hari WIB, di Camp Nou.

AC Milan akan dijamu Barcelona pada laga leg 2 babak 16 Besar Liga Champion 2012/13. Pada leg 1, I Rossoneri berhasil mengalahkan Los Azulgrana dengan skor 2-0. Dengan bekal kemenangan itu, Il Diavolo berpeluang besar untuk lolos ke babak Perempat Final.

Mantan pemain Internazionale, Andrea Poli, pun menyatakan dukungan kepada AC Milan jelang laga penting itu. Bahkan ia mengungkapkan bahwa ketika masih kecil dirinya merupakan pendukung I Rossoneri.

"Ketika masih kecil, saya mendukung AC Milan," kata Poli kepada Tuttosport.

"Saya akan kembali mendukung mereka di laga melawan Barcelona nanti. Mereka telah menunjukkan penampilan yang luar biasa pada leg 1."

"Saya berharap mereka dapat lolos ke babak selanjutnya. Hal itu tentu akan menguntungkan AC Milan dan juga Italia."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X