Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pers yang Menginginkan Mourinho Pergi dari Madrid

By Jaka Sutisna - Kamis, 7 Maret 2013 | 23:10 WIB
Alfredo Di Stefano
Getty Images
Alfredo Di Stefano

Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, menuding pers sebagai pihak yang paling menginginkan Jose Mourinho angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Pers ingin mengusir Mourinho mungkin karena dia tidak menyenangkan. Tapi Direktur Madrid dan fan ingin dia tinggal," tutur Di Stefano dikutip dari Football-Espana.

"Dia telah melakukan hal yang sangat baik. Saya berharap pernyataan tersebut bisa membuatnya tetap menjadi pelatih Madrid musim depan," ujar Di Stefano.

"Tapi dia adalah dirinya sendiri. Ketika kontraknya berakhir dia bisa memutuskan untuk melakukan apa yang diinginkannya. Saat ini saya tidak tahu apakah dia ingin melanjutkan pekerjaannya di sini," ucap Di Stefano.

"Sekarang semua orang mengatakan bahwa Madrid berada dalam momen besar. Namun, bisa saya katakan untuk sementara tim telah bermain baik. Itu sebabnya mereka bisa mengalahkan Manchester United," sebut Di Stefano.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X