Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deportivo Hanya Pikirkan Kemenangan Atas Barcelona

By Jaka Sutisna - Kamis, 7 Maret 2013 | 23:30 WIB
Fernando Vazquez
Getty Images
Fernando Vazquez

Pelatih Deportivo La Coruna, Fernando Vazquez, paham betul akan kesulitan yang dihadapi tim asuhannya saat menghadapi tim terbaik di dunia, Barcelona, di Camp Nou, Minggu (10/3) dini hari WIB.

Valquez mengakui bermain melawan Los Merengues mustahil bagi timnya mendapatkan bola. Namun, ia bertekad membuat pasukannya bermain lebih baik daripada saat imbang 0-0 kontra Rayo Vallecano (2/3).

"Mendapatkan bola dari Barcelona adalah tugas yang mustahil. Kami akan bermain dengan kecepatan yang luar biasa. Kami harus bermain lebih baik daripada ketika menghadapi Rayo Vallecano soal agresivitas," tutur Vazquez dikutip dari Football-Espana.

Meskipun paham dengan kesulitan yang diemban timnya, tapi tidak mengurangi kepercayaan diri Vazquez untuk memasang target meraih kemenangan di Camp Nou.

"Tidak ada yang memikirkan hasil imbang. Kami hanya memikirkan kemenangan," ujar Vazquez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X