Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Perez Mulai Nyaman Bersama McLaren

By Tulus Muliawan - Kamis, 7 Maret 2013 | 23:28 WIB
Sergio Perez
Mark Thompson/Getty Images
Sergio Perez

harinya bersama McLaren. Menurutnya, rasa nyaman itu datang dari atmosfer luar biasa yang dirasakannya dalam tim asal Inggris tersebut.

Perez hijrah dari Sauber ke McLaren untuk menggantikan Lewis Hamilton yang hengkang ke Mercedes pada November 2012 lalu. Usai menalani tiga sesi ujicoba pramusim bersama McLaren, pebalap berusia 23 tahun tersebut merasa senang karena hubungan baik yang terjalin diantara semua anggota dalam tim.

"Saya menikmati setiap hari yang saya lalui bersama tim. Pertama saya sangat menikmati pekerjaan saya dan sangat termotivasi. Saya pikir jika kami terus melakukan hal yang sama kami akan bisa mewujudkan target kami musim ini," ungkap Perez kepada Autosport.

"Atmosfer di tim sangat bagus. Semuanya bersatu padu. Dari luar mungkin tim ini terlihat sangat dingin, tapi tim ini hebat dan sangat menyenangkan. Saya pun menikmati setiap harinya," imbuh Perez.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X