Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Mel Yakin Betis Akhiri Musim Dengan Sukses

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Maret 2013 | 03:28 WIB
Pepe Mel
Denis Doyle/Getty Images
Pepe Mel

Pelatih Real Betis, José "Pepe" Mel Pérez, mengatakan bahwa apapun yang yang diraih oleh timnya pada akhir musim 2012/13 ini, adalah sebuah pencapaian yang sangat gemilang. Los Verdiblancos yang kini menempati peringkat ketujuh tabel klasemen La Liga, telah menunjukan sebuah pencapaian yang melebihi ekspektasi klub pada awal musim.

Real Betis kini memiliki misi berbeda dibanding pada awal musim. Mereka yang kini hanya terpaut tiga poin dari Malaga yang menempati posisi keempat, atau posisi terakhir untuk menuju Liga Champion, memiliki peluang besar untuk setidaknya dapat membawa timnya berlaga di Europa League pada musim 2013/14.

"Wacana semula mungkin telah berubah pada klub ini, namun untuk gagal masuk ke zona Eropa pada akhir musim ini tidak menjadikan tim ini dinyatakan telah gagal. Kami kini tengah berjuang untuk dapat masuk ke kompetisi Eropa pada musim depan," ujar Pepe Mel kepada Football-Espana.

"Namun untuk Betis dapat berlaga di Liga Champion pada musim depan, pampaknya akan sangat sulit dan terdengar seperti certia fiksi ilmiah. Osasuna yang akan kami hadapi berikutnya memiliki permainan bagus dan pemain yang hebat. Menghadapi permainan mereka tidak akan pernah mudah bagi kami," lanjut Pepe Mel.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X