Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli dan Pazzini Dapat Dimainkan Bersama

By Okie Prabhowo - Jumat, 8 Maret 2013 | 04:25 WIB
Mario Balotelli (kiri) dan Giampaolo Pazzini (kanan).
Maurizio Lagana/Getty Images
Mario Balotelli (kiri) dan Giampaolo Pazzini (kanan).

28 Serie A, Sabtu (9/3) dini hari WIB. Allegri juga menyebut bahwa Balotelli dapat bermain bersama Giampaolo Pazzini pada masa depan.

Mario Balotelli sudah kembali berlatih usai pulih dari cedera kaki. Namun ia akan menjadi cadangan dan bukan starter untuk laga kontra Genoa.

"Ia tidak berlatih selama delapan hari. Ia hanya bergabung dengan skuad kemarin. Ia tidak dapat bermain 90 menit dengan kakinya," ujar Massimiliano Allegri kepada Football Italia.

"Namun saya memiliki opsi yang banyak. Giampaolo Pazzini bermain baik, Niang dapat bermain juga untuk posisi tersebut, dan Bojan dalam kondisi yang baik."

"Juga, Pazzini dan Balotelli dapat bermain bersama di posisi yang sama pada masa depan," kata Allegri.

Super Mario bergabung dengan I Rossoneri jelang penutupan jendela transfer Januari 2013. Ia telah bermain di empat laga Serie A dan mencetak empat gol. Sementara itu Pazzini tampil di 28 pertandingan I Rossoneri dengan torehan 13 gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X