Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jesus Navas Ragu Masa Depannya Bersama Sevilla

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Maret 2013 | 06:26 WIB
Jesus Navas (kiri)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Jesus Navas (kiri)

Gelandang sayap Sevilla, Jesus Navas, kini telah menolak untuk membicarakan masa depannya bersama timnya. Ia merasa bahwa dirinya sendiri tidak yakin apakah aka bertahan bersama Los Rojiblancos atau hengkang pada awal musim depan.

Jesus Navas yang kini tengah diisukan untuk dapat menjadi penyelamat keuangan Sevilla dengan kepergiannya. Beberapa tawaran masuk, terutama dari Manchester City yang dikabarkan menginginkan dirinya bergabung.

Manchester City pun kini telah melakukan pemantauan atas perkembangan permainan yang ditunjukan pemain berusia 27 tahun itu dan melakukan pembicaraan dengan pihak Sevilla yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Navas kini dapat di datangkan Manchester City dengan harga 35 juta euro seperti klausul yang tertera pada kontrak Navas bersama Sevilla.Dengan adanya hal itu, membuat Navas tampaknya akan segera dijual oleh Sevilla, namun ia menolak untuk mengatakan masa depannya kepada media.

"Saya senang di Sevilla, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari. Itu semua saya serahkan kepada klub. Namun kami harus dapat berkembang sebagai sebuah tim, meski saya tidak tahu akan dijual oleh klub atau tidak," tutur Navas kepada Football-Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X