Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icuk Harap Tommy Sugiarto Bermain Tenang

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Maret 2013 | 12:28 WIB
Tommy Sugiarto
Tommy Sugiarto

Legendaris bulutangkis nasional, Icuk Sugiarto berharap Tommy Sugiarto mampu tampil tenang dan iklas di laga perempatfinal turnamen All England 2013 untuk meraih hasil terbaik.

"Ini adalah tanggung jawab Tommy untuk Merah Putih, hal pertama yang saya tekankan ke Tommy adalah menjaga kesehatannya, selanjutnya bermain dengan tenang dan iklas demi Merah Putih," ujar Icuk Sugiarto kepada Warta Kota, Jumat (8/3/2013).

Kata Icuk, penampilan Tommy saat ini sudah banyak kemajuan, terlebih setelah dia dilatih oleh para pelatih di Pelatnas Cipayung.

"Saya juga telah berdiskusi dengan pelatih Tommy bahwa saat ini Tommy sudah lebih percaya diri. Saya juga menekankan kepada Tommy bahwa kalau kita sudah percaya diri, semua teknik dan permainan akan mengikuti sendiri. Tapi meskipun demikian masalah menang-kalah nantinya adalah rahasia Allah," ujar Icuk Sugiarto yang merupakan ayah dari Tommy Sugiarto.

Menanggapi calon lawan yang akan dihadapi Tommy, Icuk mengatakan Tommy pernah mengalahkan Tonangsak Saensomboonsuk di Taiwan Open 2011 sialm. Meskipun demikian Tommy harus tetap waspada dan tidak lengah menghadapi lawannya tersebut. "Karena pernah mengalahkan Tonangsak, Tommy jangan sampai lengah dan harus waspada. Dia juga harus bermain tenang dan menguasai permainan sendiri terlebih dahulu," ujar Icuk Sugiarto.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X