Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Terapkan Pertahanan Berlapis

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Maret 2013 | 14:31 WIB
Barito Putera
Barito Putera

Barito Putera akan terapkan strategi khusus untuk menghadapi Persidafon dalam laga kandang di Stadion Indrasari, Martapura, Sabtu (9/3). Lini pertahanan menjadi fokus untuk melayani permainan cepat tim berjuluk Gabus Sentani tersebut.

"kami siapkan pertahanan berlapis karena Persidafon mempunyai skill individu yang bagus," ujar pelatih Barito Putera, Salahudin, kepada Bolanews, Jumat (8/3).

Usai menjalani tur Papua melawan Persiwa dan Persipura, Yongki Aribowo dkk. fokus pada recovery pemain. Dua kekalahan dari dua tim Papua tersebut menjadi bahan evaluasi bagi Salahudin.

"Persiapan kami menjaga kondisi fisik pemain. Kemudian kami juga telah menyiapkan taktik dan strategi khusus," kata pelatih yang telah enam tahun mengarsiteki Barito Putera itu.

Di klasemen sementara ISL 2012/13 Barito Putera bercokol di peringkat enam dengan 14 poin. Poin itu di dapat dari empat kemenangan, dua kali hasil seri, dan tiga kali mengalami kekalahan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X