Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Waspadai Karakter Tim Asal Papua

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Maret 2013 | 14:31 WIB
Barito Putera
Barito Putera

Jelang laga menghadapi Persidafon di Stadion Indrasari, Martapura, Sabtu (9/3), Barito Putera harus tampil tanpa pemain terbaiknya. Bek senior Agus Cima harus absen karena sedang mengalami demam.

Selain Agus Cima, Sackie Teah Dou juga masih belum bisa diturunkan. Gelandang berusia 25 tahun tersebut sempat menjadi pemain kunci pada empat laga awal Barito Putera. Akan tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir, Sackie harus absen karena ada urusan keluarga di kampung halamannya, Liberia.

"Ada beberapa pemain yang harus absen, yaitu Agus Cima dan Sackie Teah Dou," papar pelatih Barito Putera, Salahudin, saat dihubungi Bolanews, Jumat (8/3).

Melawan tim asal Papua, Salahudin telah mengintruksikan Yongki Aribowo dkk. untuk mewaspadi skill individu pemain Persidafon. Hal tersebut yang kurang diantisipasi pada dua kekalahan dalam tur Papua menghadapi Persiwa dan Persipura pada partai terakhir mereka.

"Melawan tim asal Papua kami waspadai skill individunya yang mempunyai kecepatan," lanjut pelatih kelahiran Palembang, 30 Januari 1970 itu.

Kehilangan enam poin pada laga tandang terakhir membuat tiga poin wajib di dapat untuk mengamankan posisi enam di klasemen sementara ISL 2012/13. "Kami ingin meraih tiga poin," kata Salahudin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X