Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bantah Ingin Pulangkan Ibrahimovic

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Maret 2013 | 15:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Rumor ketertarikan Juventus membawa balik mantan strikernya, Zlatan Ibrahimovic sempat merebak. Namun kabar itu segera dibantah oleh direktur umum I Bianconeri, Giuseppe Marotta.

Ibrahimovic pernah bersinar bersama Juventus saat didatangkan dari Ajax pada 2004. Namun skandal Calciopoli membuat Ibra hengkang ke Inter Milan pada 2006, sebelum berganti-ganti klub hingga berlabuh ke Paris Saint-Germain.

Bulan lalu agen Ibrahimovic, Mino Raiola sempat mengungkapkan peluang kembali ke Juventus pada masa mendatang. Namun Marotta mengklaim hal itu hampir mustahil terjadi.

"Dia pemain yang tidak kami minati. Saya tidak berbicara tentang Ibra dengan Mino Raiola. Berbicara soal pemain sekaliber dia, tak ada klub Italia yang bisa menggaetnya saat ini," ujar Marotta.

Marotta pun menepis peluang pelatih Antonio Conte bakal hengkang dari Turin pada pengujung musim.

"Kami senang mendengar ketertarikan klub-klub besar terhadap Conte. Itu berarti ide Presiden Juventus Andrea Agnelli sangat positif dan Juventus sudah melakukan hal yang tepat dalam memilih pelatih," pungkas Marotta.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X