Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrasco Diistirahatkan, Persita Pakai Duet Lokal

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Maret 2013 | 15:34 WIB
Persita
Persita

Persita akan kembali menjalani laga tandang untuk menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3). Jeda antara pertandingan yang mepet diklaim menjadi kendala dari penampilan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

"Kesulitan kami sejak awal musim adalah masalah recovery pemain. Hal itu berbuntut pada penampilan anak-anak yang terkadang kurang maksimal. Kompetisi sudah berjalan, jadi kami harus tetap bermain," kata pelatih Persita, Elly Idris, saat dihubungi Bolanews, Jumat (8/3).

Persita mempunyai misi untuk mencuri poin saat bertamu ke kandang PBR. "Kami butuh poin untuk mengangkat posisi Persita. Satu poin sudah cukup bagi kami," lanjut Elly.

Misi tersebut untuk membayar buruknya penampilan Persita pada dua laga kandang di Stadion Mashud Wisnusaputra. Persita kalah 0-1 dari Persija dan kemudian hanya bermain imbang kala menghadapi PSPS.

"Kemarin kami kehilangan poin saat laga kandang menghadapi Persija dan PSPS. Kami sudah mengevaluasi dan menghasilkan perubahan di lini depan," kata mantan pemain tim nasional Indonesia era 1980-an tersebut.

"Duet lokal Sirvi Arfani dan Rishadi Fauzi akan kami pasang. Cristian Carrasco untuk sementara akan kami istirahatkan," lanut Elly Idris.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X