Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Timnas Hanya Diikuti Enam Pemain

By Oka Akhsan M. - Jumat, 8 Maret 2013 | 16:51 WIB
Latihan timnas di SUGBK
Frengky Aruan/Bolanews
Latihan timnas di SUGBK

Tim nasional Indonesia kembali menggelar latihan pada Jumat (8/3). Sama halnya seperti pagi tadi, latihan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, hanya diikuti enam pemain saja. Keenam pemain itu adalah Mario Aibekop, Husin Rahaningmas, Anggi Yusuf, Raphael Maitimo, Diego Michiels, dan Oktovianus Maniani.

Jumlah penggawa yang bergabung ini sendiri sebetulnya bertambah. Sebelumnya, timnas hanya diperkuat tiga pemain saja, yaitu Mario Aibekop, Husin Rahaningmas, Anggi Yusuf. Tiga pemain lainnya baru bergabung Kamis (7/3) malam.

Dalam sesi latihan sore, timnas memulai dengan melakukan pemanasan. Latihan kemudian dilanjutkan dengan passing yang diikuti pergerakan satu dua sentuhan dan skema menyerang.

Sesi latihan sendiri dipimpin langsung oleh Luis Manuel Blanco. Pelatih Argentina itu ditemani Marcos Conena, sang asisten. Dalam sesi latihan itu, hadir juga pengurus Badan Tim Nasional (BTN) seperti Habil Marati,


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X