Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Cepat Gareth Bale Mengubah Pertandingan

By Syamsul Arif - Jumat, 8 Maret 2013 | 16:52 WIB
Javier Zanetti
Richard Heathcote/Getty Images
Javier Zanetti

menit awal pertandingan antar kedua tim, Jumat (8/3) dini hari WIB, di White Hart Lane, telah mengubah jalannya laga.

Gareth Bale mencetak gol pembuka untuk Tottenham Hotspur ke gawang Internazionale pada menit ke-6. The Spurs pun akhirnya mencetak dua gol tambahan pada menit ke-18 lewat gol Gylfi Sigurdhsson dan Jan Vertonghen (53') dan akhirnya memenangi pertandingan dengan skor telak 3-0.

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyatakan bahwa gol pembuka Tottenham yang dicetak Bale telah mengubah jalannya pertandingan.

"Kami tidak beruntung ketika mereka terlalu cepat mencetak gol pertama, karena gol itu telah menghasilkan perubahan yang signifikan di sepanjang laga," kata Zanetti kepada Football Italia.

"Sayang sekali kami tidak dapat lebih tajam di depan gawang lawan dan memanfaatkan dua atau tiga kesempatan matang untuk mencetak gol. Apabila kami berhasil memaksimalkan peluang itu, tentu tugas kami pada leg 2 akan lebih mudah."

"Namun, kami tidak boleh berlarut dengan kekalahan ini. Kami harus tetap melangkah. Tim juga harus lebih baik dalam menjaga fokus, terutama pada awal pertandingan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X