Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elly Idris Sebut Nasib Timnas Ada di Sosok Blanco

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Maret 2013 | 16:43 WIB

an, Elly Idris, mengomentari nasib timnas di ajang Pra Piala Asia 2015. Ia mengatakan dengan datangnya para pemain terbaik dari dua liga yang bergulir di Indonesia dapat membentuk timnas yang berkualitas.

Harapan untuk menyaksikan pasukan Garuda tampil baik saat menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (23/3), tertuju pada sosok Luis Manuel Blanco. Pelatih asal Argentina tersebut menggantikan beban yang ditanggung Nilmaizar untuk membawa prestasi bagi Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan bergabungnya pemain ISL dan IPL dapat membentuk timnas yang bagus. Bagaimanapun Arab Saudi merupakan salah satu tim terbaik di Asia. Semoga pelatih baru Indonesia dapat membawa pasukan Garuda berbuat banyak," kata Elly Idris yang juga pelatih Persita tersebut kepada Bolanews, Jumat (8/3).

Elly berharap Indonesia dapat meladeni pemain Arab Saudi yang memiliki postur lebih tinggi dan besar dibandingkan pemain tanah air. "Arab Saudi memiliki postur tinggi dan skill individu bagus. Paling tidak Indonesia bisa antisipasi," ujar Elly Idris.

"Semoga pelatih baru bisa beradaptasi dengan pemain," lanjut pelatih yang pernah meraih tiga gelar juara Galatama kala bermain di Pelita Jaya itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X