Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santi Cazorla Merasa Bahagia di Arsenal

By Oka Akhsan M. - Jumat, 8 Maret 2013 | 18:17 WIB
Santi Cazorla
Michael Regan/Getty Images
Santi Cazorla

Santi Cazorla mengaku merasa sangat bahagia di Arsenal. Gelandang asal Spanyol itu menyebut tujuh bulan pertamanya di Emirates Stadium sebagai pengalaman yang luar biasa.

Santi Cazorla bergabung dengan Arsenal dari klub La Liga, Malaga, pada musim panas lalu. Pemain berusia 26 tahun itu tampil gemilang bersama The Gunners dan langsung beradaptasi dengan gaya bermain di Premier League.

"Saya rasa tujuh bulan pertama di Arsenal berjalan positif. Saya bergabung dengan klub besar seperti Arsenal dan bermain di Premier League, liga terbaik di dunia," kata Santi Cazorla kepada Sky Sports.

"Premier League sedikit berbeda dengan La Liga di Spanyol. Namun, saya berhasil beradaptasi dengan baik. Mungkin gaya bermain Arsenal yang mempermudah proses adaptasi saya dengan sepak bola Inggris," ujar Cazorla.

Cazorla juga mengakui performa Arsenal pada musim ini sangat jauh dari apa yang ia harapkan. Ia berharap The Gunners mampu tampil konsisten dan mengurangi kesalahan agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara pada musim depan.

"Performa kami pada musim ini naik-turun. Kami kurang konsisten dan sering membuat kesalahan sendiri. Dua hal itu berimbas terhadap prestasi kami. Semoga kami bisa memperbaikinya sehingga performa tim meningkat musim depan," sebut Cazorla.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X