Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Lilipaly Belum Pasti Gabung ke Timnas

By Frengky Aruan - Jumat, 8 Maret 2013 | 18:45 WIB
Stefano Lilipaly
Istimewa
Stefano Lilipaly

Rencana Badan Tim Nasional (BTN) menyertakan nama Stefano Lilipaly di pemusatan latihan timnas, terancam tak berjalan. Sang pemain sendiri mengaku hingga kini belum mengantungi izin dari klubnya, Almere City.

"Saya menerima kabar buruk. Ini berdasarkan pembicaraan dengan tim pelatih. Saya kecewa karena pelatih menginginkan saya bertahan di sini (Almere City)," kata Stefano dalam pesan singkat, Jumat (8/3).

Sebagaimana diungkapkan oleh perwakilan BTN, Habil Marati, Lilipaly sendiri dijadwalkan berangkat Sabtu (9/3) dan akan tiba di tanah air keesokan harinya. Stefano sendiri menyatakan akan berusaha untuk mendapat izin.

"Saya ingin sekali ke Indonesia dan bermain dengan timnas. Saya akan kembali berbicara dengan pelatih hari ini agar mengizinkan pergi ke Indonesia," terang Lilipaly.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X