Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Amelia Tidak Akan Hengkang pada Akhir Musim

By Syamsul Arif - Jumat, 8 Maret 2013 | 18:46 WIB
Marco Amelia
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Amelia

Penjaga gawang AC Milan, Marco Amelia, tidak akan meninggalkan I Rossoneri pada akhir musim 2012/13. Hal itu diungkapkan agen Amelia, Carlo Pallavicino.

Kontrak Marco Amelia di AC Milan akan berakhir pada Juni 2014. Ia pun telah dikabarkan akan hengkang dari San Siro pada akhir musim 2012/13. AS Roma dilaporkan merupakan tim yang sangat berminat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun ini.

Namun, kabar itu dibantah oleh agen sang pemain, Carlo Pallavicino.

"Kita dapat melihat kontrak Amelia di AC Milan dan itu akan berakhir pada Juni 2014," kata Pallavicino kepada Milan News.

"Oleh karena itu, ia akan tetap bersama AC Milan pada musim depan."

Marco Amelia merupakan pelapis pertama Cristian Abbiati di bawah mistar gawang AC Milan. Pada Serie A 2012/13, ia hanya bermain di sembilan pertandingan. Namun, pada musim 2013/14, ia mungkin akan lebih sering tampil di tim pertama, karena kontrak Abbiati di I Rossoneri akan berakhir pada akhir musim 2012/13 dan klub dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak penjaga gawang nomor satu di Milan itu.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X