Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Siap Perpanjang Kontrak Valverde

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 Maret 2013 | 21:02 WIB
Ernesto Valverde
Getty Images
Ernesto Valverde

ambing di papan bawah klasemen, Ernesto Valverde, layak mendapatkan penghargaan dari manajemen dengan perpanjangan kontrak baru setelah membawa Los Che ke papan atas saat ini.

Ernesto Valverde datang ke Mestalla menggantikan Mauricio Pellegrino yang dipecat pada jornada ke-14 La Liga setelah Valencia kalah 2-5 dari Real Sociedad di kadang sendiri.

Tujuh kemenangan dari 12 pertandingan di La Liga langsung dipersembahkan Valverde sehingga Valencia kini bercokol di peringkat kelima klasemen dan bersaing merebut satu tiket Liga Champion musim depan dengan Malaga.

Prestasi bagus entrenador berusia 49 tahun itu disadari oleh Presiden Manuel Llorente. Menurut AS, pekan depan sang presiden akan memimpin langsung proses negosiasi perpanjang kontrak Valverde yang pada Desember 2012 hanya dikontrak hingga akhir musim ini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X