Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Incar Striker Muda Milan, M'Baye Niang

By Okie Prabhowo - Jumat, 8 Maret 2013 | 23:09 WIB
M'Baye Niang
Valerio Pennicino/Getty Images
M'Baye Niang

Chelsea dikabarkan mengincar striker muda AC Milan, M'Baye Niang. Pemain berusia 18 tahun tersebut diperlukan untuk menambah daya dobrak The Blues di lini depan.

Pemandu bakat Chelsea diperkirakan beberapa kali hadir saat M'Baye Niang bermain di laga Serie A dan Liga Champion. Mereka bahkan mengikuti perkembangan performa Niang di AC Milan seperti dilansir Daily Express.

Kebutuhan The Blues akan Niang karena Fernando Torres dianggap berkurang ketajamannya sebagai striker. Usia muda juga menjadi alasan lain Niang menjadi pillihan Chelsea.

Nilai transfer Niang diperkirakan 3,5 juta euro atau sekitar 44 miliar rupiah. Namun angka tersebut mustahil dipatok I Rossoneri karena Niang menjadi salah satu investasi klub dengan pemain muda. Sementara itu, kontrak Niang bersama Il Diavolo hingga Juni 2017.

Arsenal dan Everton sempat melakukan uji coba kepada Niang pada akhir musim panas 2012. Namun tawaran The Gunners ditolak oleh mantan klub Niang, Caen.

Niang sudah bermain 11 kali di Serie A. Sementara itu di Liga Champion satu kali. Ia hanya enam kali di liga dipercaya pelatih Massimiliano Allegri masuk starting XI.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X