Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Zapata Ingin Milan Geser Posisi Napoli

By Okie Prabhowo - Sabtu, 9 Maret 2013 | 05:42 WIB
Cristian Zapata (kiri), rayakan gol Mario Balotelli (kanan).
Getty Images
Cristian Zapata (kiri), rayakan gol Mario Balotelli (kanan).

28 Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (9/3) dini hari WIB. Bek I Rossoneri, Cristian Zapata, ingin timnya mengejar posisi dua yang ditempati Napoli di klasemen.

Pada menit ke-22 Giampaolo Pazzini berhasil mencetak gol istimewa untuk AC Milan melalui sepakan kerasnya yang sempat membentur mistar gawang. Lebih istimewa lagi Pazzini melakukannya dengan keadaan tengah terpincang-pincang akibat pelanggaran dari Daniele Portanova beberapa menit sebelumnya. Tak lama setelah ia mencetak gol, Pazzini pun digantikan oleh Mario Balotelli. Super Mario (60') menambah jumlah gol I Rossoneri usai berhasil memanfaatkan umpan cantik Cristian Zapata di dalam kotak penalti.

"Genoa selalu menjadi tim yang sulit. Kami harus fokus malam ini dan kami melakukannya," ujar Cristian Zapata di Football Italia.

"Kami menginginkan posisi kedua sekarang. Bila kami bekerja bersama dapat menggeser Napoli," lanjut Zapata.

Ada satu kartu merah yang hadir dalam laga Il Divolo kontra Genoa. Kevin Constant diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-64 setelah ia melakukan reaksi yang berlebihan atas pelanggaran yang dilakukan Cesare Bovo kepada dirinya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X