Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Dapat Menambah Kepercayaan Diri Everton

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Maret 2013 | 06:00 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Everton akan menghadapi Wigan Athletic di babak perempat final Piala FA, Sabtu (9/3) malam WIB. Marouane Fellaini menegaskan dapat mencetak gol hanya bonus karena yang terpenting adalah kemenangan bagi Everton. Bagi Fellaini kemenangan adalah sesuatu yang dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Marouane Fellaini mencetak gol ke-12 saat Everton berhasil menang 3-1 atas Reading, Sabtu (2/3). Pemain berambut kribo asal Belgia ini tidak terlalu berambisi mencetak banyak gol. Baginya hal yang paling penting adalah dapat memberikan kontribusi dan Everton mendapatkan kemenangan demi kemenangan.

"Saya mencetak gol pekan lalu, namun hal yang terpenting adalah raihan tiga poin atas Reading," kata Fellaini seperti disebut situs resmi Everton.

"Sekarang saya siap menghadapi laga kontra Wigan di perempat final Piala FA dan berharap dapat memenangi pertandingan tersebut. Kemenangan merupakan hal terpenting bagi suporter, staf, dan Everton. Penting untuk menang karena itu bagus untuk kepercayaan diri," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X