Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Ingin Milan Mengincar Posisi Napoli

By Okie Prabhowo - Sabtu, 9 Maret 2013 | 06:19 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

28 Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (9/3) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, menganggap timnya harus mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara bahkan menatap runner up, yang kini dihuni Napoli.

"Saya pikir pertandingan berada dalam jalur yang benar usai 2-0 karena kami tidak banyak menderita," ujar Massimiliano Allegri kepada Sky Sport.

"Saya pikir kami dapat menutup laga tanpa terlalu banyak mengeluarkan energi tetapi kartu merah membuat menjadi sulit dan membuat kami berjuang hingga akhir."

"Pada tahap ini kami tidak bisa melihat perilaku seperti itu saat berada di posisi kedua dan perempat final Liga Champion."

"Kami harus mempertahankan posisi ketiga dan bahkan melihat yang lebih tinggi bila Napoli menyerah dan itu tidak mudah," kata Allegri.

Pada menit ke-22 Giampaolo Pazzini berhasil mencetak gol istimewa untuk AC Milan melalui sepakan kerasnya yang sempat membentur mistar gawang. Lebih istimewa lagi Pazzini melakukannya dengan keadaan tengah terpincang-pincang akibat pelanggaran dari Daniele Portanova beberapa menit sebelumnya. Tak lama setelah ia mencetak gol, Pazzini pun digantikan oleh Mario Balotelli. Super Mario (60') menambah jumlah gol I Rossoneri usai berhasil memanfaatkan umpan cantik Cristian Zapata di dalam kotak penalti.

Ada satu kartu merah yang hadir dalam laga Il Divolo kontra Genoa. Kevin Constant diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-64 setelah ia melakukan reaksi yang berlebihan atas pelanggaran yang dilakukan Cesare Bovo kepada dirinya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X