Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis Saha Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak

By Syamsul Arif - Sabtu, 9 Maret 2013 | 11:06 WIB
Louis Saha
Gabriele Maltinti/Getty Images
Louis Saha

Penyerang Lazio, Louis Saha, menyatakan bahwa ia ingin lebih lama bermain di I Biancoceleste. Kontrak Saha di Olimpico akan berakhir pada Juni 2013 dan ia ingin klub memberi penawaran perpanjangan kontrak kepadanya.

Louis Saha didatangkan Lazio pada Februari 2013 untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Miroslav Klose, yang harus absen selama dua bulan karena cedera. Ia pun hanya diberi kontrak jangka pendek sampai akhir musim 2012/13 oleh pihak I Biancoceleste.

Meski baru satu bulan berada di Italia dan hanya bermain selama 18 menit di Lazio, tetapi rupanya Saha telah memiliki kesan yang cukup mendalam terhadap suasana sepak bola Italia.

"Ini adalah petualangan yang tidak terduga. Setelah menghabiskan sebagian besar karier saya di Inggris, maka sungguh tidak mudah untuk bermain di liga yang berbeda dan dengan bahasa yang berbeda pula," kata pemain berusia 34 tahun ini kepada L'Equipe.

"Namun, saya menikmati latihan di sini dan setiap menit yang saya dapatkan di lapangan. Banyak persaingan untuk tampil di tim pertama Lazio, tetapi musim masih cukup panjang."

"Saya juga ingin memperpanjang waktu petualangan baru ini, tidak hanya sampai pada akhir musim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X