Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gino Peruzzi Ingin Bermain Membela Internazionale

By Syamsul Arif - Sabtu, 9 Maret 2013 | 11:19 WIB
Gino Peruzzi
LEO LA VALLE/AFP/Getty Images
Gino Peruzzi

Bek sayap Velez Sarsfield, Gino Peruzzi, mengungkapkan keinginan untuk mengenakan seragan Internazionale pada masa depan. Peruzzi juga berharap dapat bermain bersama legenda I Nerazzurri, Javier Zanetti.

Sebelumnya, Javier Zanetti pernah menyatakan bahwa penampilan Gino Peruzzi di Velez Sarsfield mengingatkan akan penampilan  dirinya ketika masih muda. Hal itu pun membuat kabar bahwa Peruzzi akan hijrah ke Internazionale pada jendela transfer musim panas 2013 mulai merebak.

Peruzzi pun menyambut baik adanya kemungkinan bagi dirinya untuk hijrah ke I Nerazzurri. Ia juga mengungkapkan keinginan untuk bermain bersama Zanetti.

"Sekarang, rencana saya adalah bermain pada banyak pertandingan bersama Velez dan mendapatkan banyak pengalaman dari sana," kata pemain berusia 20 tahun ini seperti dilansir Forza Italian Football.

"Jelas, pada masa depan saya ingin bermain di Eropa. Inter merupakan klub yang sangat saya sukai dan mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya banyak menonton banyak pertandingan sepak bola Italia."

"Tentu akan menjadi sesuatu yang sangat spesial apabila saya dapat bermain bersama Javier Zanetti, karena dia adalah idola saya. Hal itu merupakan mimpi yang sangat luar biasa apabila saya dapat melakukannya."

Gino Peruzzi telah bermain di tim senior Velez sejak 2010 dan tampil di 23 pertandingan dengan mencetak satu gol. Ia juga telah mendapat kesempatan membela tim nasional Argentina pada dua pertandingan.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X