Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Clarke Dukung Jose Mourinho Latih United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Maret 2013 | 12:10 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

hubungkan dengan Manchester United. Entrenador Real Madrid itu menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Sir Alex Ferguson di kursi pelatih.

Rumor tersebut disambut baik oleh Manajer West Bromwich Albion, Steve Clarke. Ia menilai Mourinho memang memenuhi kualifikasi untuk melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

"Ketika Anda melihat trek rekornya, United adalah salah satu klub yang bisa dia kelola," kata Clarke seperti dikutip Mirror.

"Saya yakin Mourinho fokus untuk memenangi Liga Champion dengan tiga tim yang berbeda dan di tiga negara berbeda. Saya pikir itu menjadi tujuan utamanya sekarang dan dia akan sangat fokus," imbuhnya.

Clarke memang memiliki hubungan dekat dengan Mourinho. Ia pernah menjadi asisten pelatih The Special One saat di Chelsea pada 2004 hingga 2007.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X