Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganda Malaysia Akui Hendra/Ahsan Lebih Berkualitas

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Maret 2013 | 12:43 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong.
PB PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong.

Ganda putra asal Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong, terhenti langkahnya di perempat final All England usai dikalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dari Indonesia, Jumat (8/3) malam WIB. Ia mengakui bahwa sang lawan memiliki kualitas lebih bagus.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tidak menemui kesulitan berarti saat berhadapan dengan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong. Mereka menuntaskan perlawanan duet tangguh Malaysia tersebut lewat dua gim langsung, 21-12 dan 21-16.

“Menurut kami, Hendra/Ahsan tidak bermain pada penampilan terbaiknya malam ini, hanya 50% saja. Namun, kualitas mereka memang lebih baik dari kami” ujar Tan mengenai pernampilan Hendra/Ahsan, seperti dikutip Badmintonindonesia.com.

Berkat kemenangan atas Hoon/Tan, Hendra/Ahsan berhasil mengantongi tiket semifinal. Lawan mereka berikutnya adalah Xiaolong/Zihan Qiu dari Cina.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X