Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Merasa Suarez Diperlakukan Tidak Adil

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Maret 2013 | 13:11 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

orang.

Brendan Rodgers merasa heran orang-orang tidak melontarkan kritik ketika Gareth Bale melakukan diving dalam laga kontra Internazionale pada Jumat (8/3). Namun, giliran Luis Suarez yang melakukan aksi serupa, komentar pedas mulai bermunculan.

"Ini lucu dan cukup menyenangkan ketika pemain Inggris melakukan hal itu (diving). Namun, berbeda jika pemain asing yang melakukannya," kata Rodgers seperti dikutip Daily Mail.

"Itulah alasan saya membela Suarez. Jika orang-orang menilai dia dari kemampuannya bermain bola, maka dia sudah tampil konsisten sebagai pemain terbaik musim ini," imbuhnya.

"Akan tetapi, jika mereka menilai Suarez dari hal-hal di luar sepak bola, maka mereka tidak bisa hanya menilai dia dari pada reputasinya, karena telah terjadi pelanggaran ringan oleh pemain lain," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X