Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Yakin Chelsea Mampu Kejutkan United

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 Maret 2013 | 16:52 WIB
Petr Cech
Clive Mason/Getty Images
Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech, optimistis menatap laga perempat final Piala FA kontra Manchester United, Minggu (10/3). Penjaga gawang asal Republik Ceska itu merasa The Blues berpeluang mengejutkan Setan Merah yang lebih diunggulkan.

Chelsea datang ke Old Trafford dengan membawa modal kekalahan 0-1 dari Steaua Bucharest di Liga Europa. Meski demikian, Petr Cech yakin Chelsea bisa segera bangkit dan meraih hasil positif saat melawan Manchester United.

"Kami adalah juara bertahan Piala FA dan ingin mempertahankannya. Meski United lebih diunggulkan, namun jangan lupa di Piala FA sering terjadi kejutan. Kami memiliki banyak pemain berkualitas yang biasanya tampil bagus di laga besar," kata Petr Cech kepada Chelsea TV.

"Cara terbaik untuk melupakan kekalahan di Rumania adalah langsung menjalani pertandingan lain. Meski tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri, kami yakin mampu tampil bagus di Old Trafford. Laga akan berlangsung ketat dan cepat, namun kami pasti bisa melewatinya," ujar Cech.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X