Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Valencia, Bilbao Siap Main Menyerang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Maret 2013 | 17:05 WIB
Marcelo Bielsa, pelatih Atletic Bilbao.
Denis Doyle/Getty Images
Marcelo Bielsa, pelatih Atletic Bilbao.

Pelatih Atletic Bilbao, Marcelo Bielsa, merasa yakin bahwa kegagalan yang dialami Valencia di Liga Champion tidak akan memengaruhi penampilannya. Untuk itu, pelatih asal argentina tersebut menyatakan akan bermain menyerang saat menjamu Valencia di San Mames, Minggu (10/3).

"Kalah atau menang, Valencia merupakan tim dengan kualitas pemain yang lebih baik (dari Bilbao). Kami akan selalu bermain menyerang untuk menghadapi tim manapun," ujar Bielsa seperti dikutip Football Espana.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut sangat berharap anak asuhnya bisa tampil dengan baik dan meraih poin penuh. Sebab, Fernando Llorente cs kini hanya mampu bertahan di peringkat 14 klasemen sementara La Liga.

"Jika kami menang pada pertandingan ini, kami akan mengubah situasi yang terjadi saat ini. Namun, menang atau kalah kami tetap harus memperbaiki penampilan," tutur mantan pelatih tim nasional Argentina tersebut.

Kami harus tetap optimistis untuk bisa meraih poin penuh melawan Valencia. Kemenangan adalah hal yang wajib kami dapatkan karena kami sudah terlalu sering kalah," tambah Bielsa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X