Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raiola Pastikan Paul Pogba Tetap di Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 9 Maret 2013 | 20:48 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Manchester City sepertinya harus gigit jari. Keinginan The Citizens mendatangkan Paul Pogba ke City of Manchester musim panas ini dipastikan menemui jalan terjal dan tembok tebal.

Agen Pogba, Mino Raiola, memastikan pemuda berusia 19 tahun tersebut tidak akan pergi dari Juventus Stadium. Menurut Raiola, Pogba sudah berada di tempat yang tepat. Pogba bahagia dan baik-baik saja bersama Si Nyonya Tua. Tidak ada alasan untuk Pogba pergi dari Kota Torino.

"Saya berada di markas Juventus hari ini, tapi saya ada di sana bukan untuk berbicara kepada Pogba," ungkap Raiola dikutip dari Football-Italia.

"Pogba telah menemukan pelatih dan lingkungan yang tepat di Juventus. Dia akan tetap di sini dan Anda bisa memegang kata-kata saya tersebut karena saya telah berjanji kepada anak saya Pobga tidak akan meninggalkan Juventus," tutur Raiola.

"Jika Juventus ingin Pogba tetap tinggal, saya pasti tidak akan mendorong dia untuk pergi. Saya ulangi, dia bahagia di Juventus dan tidak ada masalah," ucap Raiola.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X