Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad Juventus untuk Menghadapi Catania

By Jaka Sutisna - Sabtu, 9 Maret 2013 | 21:13 WIB
Nicolas Anelka
Getty Images
Nicolas Anelka

Menjelang menjamu Catania di Juventus Stadium, Minggu (10/3) WIB. Juventus mendapatkan kabar gembira. Dua pemain yang cedera telah kembali. Nicolas Anelka dan Paolo De Ceglie siap merumput lagi.

Anelka telah sembuh dari masalah punggung dan De Ceglie sudah pulih dari belitan cedera paha yang memaksanya absen cukup lama. Terakhir kali De Ceglie bermain saat Juventus mengepak kemenangan 2-0 atas Fiorentina (9/2).

Namun, selain kabar baik. Ada juga kabar buruk. Si Nyonya Tua masih harus kehilangan bek serbabisa asal Uruguay, Martin Caceres. Eks pemain Barcelona tersebut masih harus menjalani perawatan.

Satu lagi pemain yang tidak dibawa Antonio Conte untuk laga menghadapi Gli Elefanti, yaitu Arturo Vidal. Pemain asal Cili ini absen satu laga akibat telah mengantungi empat kartu kuning.

Daftar Skuad Juventus Kontra Catania

Kiper: Gianluigi Buffon, Marco Storari, Rubinho

Bek: Giorgio Chiellini, Paolo De Ceglie, Federico Peluso, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner

Gelandang: Paul Pogba, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Simone Padoin, Kwadwo Asamoah, Mauricio Isla, Emanuel Giaccherini, Luca Marrone

Striker: Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri, Mirko Vucinic, Nicolas Anelka,


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X