Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Targetkan Finis di Posisi Ketiga Klasemen

By Jaka Sutisna - Sabtu, 9 Maret 2013 | 23:56 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Persaingan di papan atas klasemen Serie A semakin sengit. Melesatnya AC Milan ke papan atas klasemen memaksa tim lain harus terus menang demi menghindari ancaman Il Diavolo Rosso.

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, menyebut kemenangan Milan atas Genoa memacu tim papan atas lainnya lebih semangat meraih kemenangan. Petkovic mengonfirmasi jika Gli Aquilotti tetap mengincar posisi ketiga yang ditempati Milan.

"Dengan kemenangan Milan di Genoa, sekarang setiap tim harus menang. Jadi kami perlu tiga poin saat melawan Fiorentina," tutur Petkovic dikutip dari Football-Italia.

"Kami bisa mengalahkan mereka dengan permainan luar biasa dan dukungan tifosi kami. Saya berharap setiap orang memberikan kontribusinya untuk membantu kami mendapatkan hasilnya," ungkap Petkovic.

"Lazio akan mencoba mengambil tempat ketiga dengan segenap jiwa dan raga. Kami harus percaya dengan diri sendiri. Peluang meraih tiket Liga Champion musim depan masih sangat terbuka," ucap Petkovic.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X