Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Ingin Mantapkan Posisi di Tiga Besar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Maret 2013 | 01:23 WIB
Andre Villas-Boas
Jamie McDonald/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas (AVB), mengatakan bahwa dirinya ingin memperpanjang jarak dengan para pesaingnya di zona Liga Champion. Spurs kini berada di posisi ketiga dengan keunggulan dua poin dari Chelsea dan tujuh poin dari Arsenal.

Andre Villas-Boas mencanangkan target untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Liverpool  di Anfield untuk dapat mengamankan posisi Tottenham Hotspur. Spurs yang kini tengah berada pada permainan terbaiknya dalam beberapa musim terakhir, tengah menatap raihan terbaik bagi timnya yang belum pernah mereka raih kurang lebih dalam 20 musim terakhir.

AVB ingin kini tengah fokus untuk dapat menjauh dari Arsenal yang dapat membahayakan peluang timnya untuk dapat berlaga di Liga Champion musim depan.

"Kadang-kadang saat anda berhasil menang, anda dapat memberikan tekanan yang lebih kepada pesaing meskipun mereka memiliki satu pertandingan lebih banyak. Saya pikir kami dapat menempatkan diri dalam posisi yang baik jika kami menang, namun kamipun sadar bahwa pertandingan ini akan menjadi sangat sulit," tutur AVB kepada Sky Sport.

"Jika kami dapat memperlebar selisih poin, itu akan membantu kami dalam sembilan pertandingan sisa di Premier League. Ini akan sangat baik, terlebih kami memiliki peluang untuk dapat merebut posisi kedua dari tangan Manchester City," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X