Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Senang QPR Kembali Raih Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Maret 2013 | 03:53 WIB
Harry Redknapp, senang dengan kemenangan beruntun timnya.
Steve Bardens/Getty Images
Harry Redknapp, senang dengan kemenangan beruntun timnya.

1 atas Sunderland memberikan secercah harapan bagi klub London itu untuk dapat selamat dari zona degradasi.

Harry Redknapp merasa senang dengan penampilan pemainnya yang berhasil bangkit setelah sebelumnya sempat tertinggal melalui goldari Steven Fletcher pada menit ke-20.

Queens Park Rangers (QPR) berhasil merespon dengan cepat gol itu melalui penyerang baru mereka, Loic Remy, pada menit ke-30. QPR berhasil membalikan keadaan pada menit ke-70 melalui Andros Townsend dan Jermain Jenas pada menit ke-90.

"Ini adalah kinerja yang baik setelah tertinggal terlebih dahulu. Saya merasa bahwa kami tidak layak untuk berada di dasar klasemen dan saya melihat sudah banyak perubahan dalam permainan sejak pertama kali saya datang kesini," tutur Redknapp kepada Sky Sport.

"Saya rasa penampilan pada babak pertama adalah yang terbaik. Meski sempat tertinggal, namun kami dapat membalasnya dengan cukup cepat. Babak kedua adalah imbas dari permainan baik kami pada babak pertama dan berhasil mencetak gol pada saat yang tepat bagi kami. Gol hebat dari Townsend dan Jenas membawa kemenangan penting bagi tim untuk dapat bertahan di Premier League," lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, QPR masih berada di dasar klasemen Premier League. Namun setidaknya mereka telah berhasil membuat selisih dengan tim-tim yang berada di zona aman semakin kecil. Mereka hanya terpaut emapt angga dari Aston Villa yang berada di zona aman terbawah.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X