Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persija, Persela Coba Realistis

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 Maret 2013 | 06:15 WIB
Persela
Persela

Persela akan melanjutkan laga Indonesia Super League (ISL) 2012/13 menghadapi Persela di Stadion Manahan, Solo, Minggu (10/3). Kendati performa Persija sedang menurun, Persela tetap mewaspadai komposisi pemain tim asal ibu kota tersebut.

"Melawan Persija semua pemain berbahaya dan harus diwaspadai. Di belakang ada dua bek bagus, Fabiano dan Nanak. Di depan ada Rachmat Affandi dan Pedro, saya akan mengintruksikan anak-anak untuk pressing mereka. Anak-anak harus mati-matian di lapangan." kata sang Caretaker Didik Ludianto kepada Bolanews.

Didik berusaha realistis dalam mematok target. "Kami realistis saja. Kami usahakan untuk curi poin," ujar Didik.

Bermain laga tandang di Solo, Persela akan mendapatkan dukungan dari pemain ke-12 mereka, LA Mania. Didik mengatakan kedatangan seporter mereka tersebut menjadi unsur penting dalam segi nonteknis.

"Kedatangan LA Mania ke Solo tentunya menambah motivasi bermain anak-anak,"


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X