Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng Puji El Shaarawy Setinggi Langit

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 10 Maret 2013 | 11:29 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudia Vila/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Kemampuan striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, untuk menjadi pemain andalan tim di usianya yang baru 20 tahun mendapat pujian dari berbagai pihak. Tak terkecuali rekan setimnya, Kevin Prince Boateng.

Bagi Boateng, Stephan El Shaarawy merupakan pemain Muda, berbakat, dan mampu menjadi andalan tim. Gelandang asal Ghana itu meyakini, karier El Shaarawy bersama Milan akan cemerlang mengingat banyaknya pengalaman yang dia dapatkan di usianya saat ini.

"El Shaarawy memiliki potensi besar, dia pemain yang sedikit nakal, tapi saya suka dengan gaya permainannya. Tidak peduli apakah tim yang dilawannya itu Barcelona ataupun Cagliari," ucap Boateng, seperti dilansir Soccerway.

Boateng juga mengisahkan masa lalunya yang tak selalu indah. Bahkan banyak keputasan yang ia ambil sering kali tidak tepat.

"Ketika saya masih muda, saya melakukan banyak hal yang saya tidak seharusnya dilakukan. Maka Anda harus selalu berusaha untuk tetap membumi dan bekerja keras terus-menerus, itulah hal yang paling penting," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X