Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Bologna, Inter Tanpa Alvarez dan Handanovic

By Syamsul Arif - Minggu, 10 Maret 2013 | 14:10 WIB
Skuad Internazionale
MIRCEA ROSCA/AFP/Getty Images
Skuad Internazionale

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Bologna, Senin (11/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. I Nerazzurri dipastikan tidak dapat diperkuat Samir Handanovic dan Ricky Alvarez.

Internazionale menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-28. Sampai pekan ke-27, I Nerazzurri berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 47 poin. Sementara Bologna menempati posisi 11 dengan perolehan 32 poin.

Pada pertandingan nanti, La Beneamata tidak dapat diperkuat Ricky Alvarez dan Samir Handanovic. Alvarez absen karena mengalami cedera pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Jumat (8/3) dini hari WIB, di White Hart Lane. Sedangkan Handanovic tidak boleh membela Inter pada satu pertandingan akibat terkena suspensi akumulasi kartu kuning pada pekan ke-27.

I Nerazzurri juga masih tidak dapat diperkuat Diego Milito, Walter Samuel, Yuto Nagatomo, Joel Obi, Matias Silvester, Luca Castelazzi, dan Gaby Mudingayi, karena masih bergelut pada cederanya masing-masing.

Antonio Cassano kembali masuk ke dalam skuad untuk Serie A, setelah dikeluarkan dari tim pada pertandingan melawan Catania di pekan ke-27. Selain itu, Juan Pabllo Carrizo, pemain yang didatangkan Inter pada Januari 2013, berkesempatan besar akan melakukan laga debutnya di Giuseppe Meazza pada laga kontra Bologna ini.

Berikut Skuad Internazionale
Penjaga Gawang
Belec, Carrizo, Di Gennaro;

Pemain Belakang
Zanetti, Ranocchia, Chivu, Pereira, Mbaye, Juan Jesus, Jonathan;

Pemain Tengah
Stankovic, Schelotto, Kovacic, Guarin, Kuzmanovic, Cambiasso, Gargano, Benassi, Pasa;

Pemain Depan

Palacio, Rocchi, Cassano, Belloni


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X